Selasa, 15 Juni 2010

evol & heart

heyyy, hi, hello hahaha itu adalah beberapa kata yg sekarang billa(ponakan tata)katakan kalo ketemu org hihi biasalah namanya anak kecil lg suka niru2^^ mungkin di China bnyk yg nyapa dia gitu, oke tothepoint.........sekarang lagi liburan dan liburan gue dihabiskan dgn main,main,main. Blm ada kata JALAN atau NGINEP sekalipun dalam kamus liburan kenaikan kelas tahun ini. Oke I'll say now Imissyou fellas :* "cie missyou siapa ta ?" pasti pd ngmng gitu tapi liburan kali ini gue bnr2 kangen banget yang namanya temen maupun itu temen sd, tmn smp, ataupun yg biasanya main dirumah. Akhir-akhir ini gue sama temen sd gue agak kompak, kenapa ya ?ohiya lagi pada ngga sibuk horeeee kita jadi seneng banget main dan gue baru sadar setelah dua kali ngumpul dan ngga canggung satu sama lain lg kalo gue kgn bgt main sama kalian, you know what ?apalagi dulu kita becanda barengnya asik huhuhu :" hope you all know that. Gue juga kangeeeeennnnnnn banget sama anak smpn 1 pamulang / skrng smpn 4 tangsel huaa, gue tau 3 tahun bukan waktu yang sebentar ataupun waktu yang lama banget juga buat kita semua kan ya ?gue punya banyak temen baik loh hihi♥ okedeh it's the end of my story today. I hope you all know 6 years and 3 years is like all my life spend there(lebe) but it's true, I♥♥♥my elementary school friend(s)&junior high school friend(s) so much


regards,
MeinarPradita -xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar