Kamis, 05 Juli 2012

Another holly-day

LIBUR!SENANG!libur itu menyenangkan, bye. Gakdeng..libur asyik kalo lo bisa manfaatinnya. Contoh, gua abis main laptop di balkon gua yang ada tempat duduknya*EA NORAK* trus tiba2 ujan yaah gaseru ceritanya, trs gua nungguin ujan ampe otw maghrib trs gua sm acil jadi beresin balkon yg abis kena ujan jd malem ini bisa duduk2 disitu huahahaha.
          Gua udah melakukan banyak hal di 2 minggu liburan ini. Minggu pertama, ngurusin baksos kan tuh terus ya sempet mainlah berarti disekolah sama anak-anak biasa trus tiba-tiba hari Kamis diajak ke Purwokerto sampe Senin minggu depan-nya huahahaha seneng banget udah sekitar 3 tahunan apaya ga kesana, gua jalan-jalan ke tempat-tempat dingin terus liat sawah-sawah sama pemandangan indah pokoknya asyik bgt. Minggu kedua, gua baru pulang dari Purwokerto Selasa pagi buta nyampe sini ya jd baru guling-guling dirumah doang sama kemaren abis beli buku tulis dong sama adek-adek, terus kita beli pensil sekotak&penghapus banyak taunya pensil juga banyak dirumah jadi kesannya kita bukan cuma semangat ujian tiga-tiganya tapi kayak mau makan pensil akakakakak. Minggu ketiga, gatau mau ngapain ngelakuin hal-hal berharga aja kali dirumah kalo engga ya rapat pas ada waktunya mhihihihi. Ih gua frik dah. Bye.




Regards,
Meinar Pradita -xoxoxoxoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar